Pakar Kejawen - Pesugihan Tanpa Tumbal (Putih)

Pesugihan Tanpa Tumbal

Pesugihan Tanpa Tumbal - Adalah sebuah solusi bagi siapa saja yang mencari pesugihan dengan jalan yang aman dan tanpa pantangan, bahkan tanpa harus membahayakan diri sendiri dan orang lain sebagai tumbal.

Pesugihan Tanpa Tumbal

Jangan gegabah dan sembarangan mengambil resiko dalam mencari pesugihan. Karena telah banyak orang yang melakukan ritual pesugihan dan mengorbankan harta benda bahkan nyawa, namun kekayaan yang diinginkan justru tidak pernah kunjung datang. Itulah, bila seseorang salah dalam mengambil langkah dan akhirnya terjerumus ke dalam pesugihan yang menyesatkan.

Ironi, dan memang cukup memprihatinkan kondisi masyarakat Indonesia yang masih saja percaya dengan bujukan orang (dukun) yang asal mengaku bisa melakukan pesugihan, yang akhirnya justru berujung pada penipuan. Maka dari itu, beliau Dewi Sundari tidak menyarankan bahkan melarang menjalani dan ikut ikutan dalam ritula pesugihan yang seperti itu.

Karena itulah Dewi Sundari memberikan solusi baru yang diberi nama Pesugihan Tanpa Tumbal, yang tidak mewajibkan syarat syarat yang aneh bahkan juga tidak memerlukan tumbal apapun. Pesugihan tanpa tumbal ini beliau berikan dengan niatan membantu mereka yang ingin kaya raya dengan ritual pesugiha ini.

Bedanya Pesugihan Tanpa Tumbal ini dengan pesugihan lainnya

Selain tanpa memerlukan tumbal, beliau Dewi Sundari sengaja tidak memberikan janji janji yang terlalu berlebihan seperti akan memberikan kekayaan secara instan, namun beliau sengaja membuat kondisi orang yang menjalani pesugihan tanpa tumbal ini mendapatkan kekayaan secara bertahap. Ini dengan tujuan agar tidak ada orang yang curiga dengan Anda (misalnya sedang menjalani ritual pesugihan).

Lalu dari mana datangnya kekayaan? Seperti yang dijelaskan sebelumnya, kekayaan tidak datang tiba-tiba, melainkan dari usaha yang sudah dijalani, yang akan menjadi lebih lancar sehingga menghasilkan kekayaan yang lebih dari pada usaha yang sebelumnya. Itulah kenapa pesugihan ini menjadikan orang yang menjalani pesugihan tanpa tumbal ini tidak terlihat seperti orang yang sedang melakukan ritual pesugihan.

Informasi selengkapnya tentang pesugihan tanpa tumbal silahkan langsung saja kunjungi www.PesugihanJawa.com

pesugihan tanpa tumbal

Author: Cantika Title: Pesugihan Tanpa Tumbal Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Populer Lainnya : Pesugihan Tanpa Tumbal